Image of Manajemen Sumber Daya Manusia : Reformasi Birokrasi dan Manajemen Pegawai Negeri Sipil

Buku

Manajemen Sumber Daya Manusia : Reformasi Birokrasi dan Manajemen Pegawai Negeri Sipil


Buku ini membahas secara komprehensif tentang manajemen sumber daya manusia di organisasi/perusahaan/instansi pemerintah. Sumber daya manusia merupakan titik sentral untuk mencapai keunggulan daya saing di era global, dengan terus mengembangkan kompetensi, profesionalisme, komitmen dan integritas yang dapat dipertanggungjawabkan dalam berbagai karya yang kreatif dan inovatif. Meningkatkan keunggulan kompetitif akan memberi kontribusi positif bagi eksistensi organisasi/perusahaan/instansi, sehingga akan lebih mampu mengadaptasi diri terhadap perubahan lingkungan yang dinamis dan kompetitif.
Buku ini juga membahas tentang reformasi birokrasi yang bertujuan untuk mewujudkan pemerintahan yang baik (good governance), melalui peningkatan kompetensi dan profesionalisme Pegawai Negeri Sipil. Selain itu, terdapat pembahasan mengenai Manajemen Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertujuan untuk menjamin penyelenggaraan tugas pemerintahan dan pembangunan secara berdayaguna dan berhasil guna dengan dukungan PNS yang profesional, bertanggung jawab, jujur, dan adil melalui pembinaan yang dilaksanakan berdasarkan sistem prestasi kerja dan sistem karir yang dititikberatkan pada sistem prestasi kerja.
Buku ini akan sangat bermanfaat bagi para khalayak umum, praktisi bidang SDM, pegawai di lingkungan pemerintahan, pengelola perusahaan, aktivis organisasi, dan para mahasiswa pada fakultas dan jurusan yang releva.


Ketersediaan

B006915658.3 SED mRak Koleksi UmumTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.3 SED m
Penerbit : Bandung.,
Deskripsi Fisik
xviii, 416 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-7948-92-1
Klasifikasi
658.3
Tipe Isi
Teks
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Revisi
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this